Ketujuh Pejabat Eselon II Pemko Banjarbaru Tanda Tangani Fakta Integritas

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II biasanya menjadi sorotan, maka kita kata Nadjimi membuat tim pansel melalui proses panjang yaitu lelang jabatan dengan tahapannya sangat panjang. Tim Pansel terdiri tujuh orang ini, tidak perlu diragukan lagi integritasnya. Dan diyakini tidak bisa dibuat main-main.

Setelah itu diuji lagi manegerial, diukur asisment manegerialnya. Hasilnya diuji lagi dengan tim psikologi  fakultas Unlam. Hasilnya tidak berbeda jauh, bahkan kata Nadjmi menjelaskan bahwa yang rengking satu sama hasilnya. Ketujuh orang yang terpilih itu hasilnya sangat terbuka, “Bila ada yang komflin terhadap itu silahkan. Kita siap membuka kasilnya” kata Nadjmi seraya menyebutkan bahwa Tim Pansel diantaranya, Prof Udianoor, dan Drs. Razainnoor (mantan walikota Banjarbaru) dan tiga orang dari kalangan profesional dibidangnya.

Diintern ada tiga penguji yaitu Sekda, BKPP dan Inspektor. Juga permasalahan ini di pantau oleh komisi ASN Jakarta, tegasnya. Ditambahkan Nadjmi, sebelum pelantikan ketiga pejabat eselon II itu terlebih dahulu dilakukan wawancara perihal target yang akan dicapai dalam melaksanakan tugasnya dengan membuat perjanjian menandatangani fakta integritas. Dalam satu tahun akan dievaluasi, “bila tidak ada gerakan dan tidak ada hasil, sangsinya tanpa jabatan lagi, tegas Nadjmi.

Inilah  para pejabat pimpinan tinggi Pratama yang diberikan amanah dan dilantik Wali Kota Nadjmi Adhani, Drs Rahmat Taufik MSi Camat landasan ulin menjadi Inspektur Kota Banjarbaru, Kanafi SIP MM dari sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Banjarbaru menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Banjarbaru, Drs Abdul Basid MM Camat Banjarbaru Selatan menjadi Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, Johan Arifin AP MM Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru, Hidayaturahman SSos MSi dari Kepala Bagian Kerjasama dan Keagrarian pada Setdako Banjarbaru menjadi Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru, Siti Hamdah SP MT Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarbaru menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru, H Marhain Rahman SSos MAP Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru. (Aha-Bjb)

411 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Pembangunan Jembatan Ujung Murung Prestisius, Icon Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Rencana pembangunan Jembatan Ujung Murung sudah lama menjadi mimpi Bupati Kapuas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off