AMPG Siapkan Kader Muda Sebagai Ujung Tombak Partai Golkar Banjarbaru

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Seiring dengan Partai Golkar Banjarbaru merevitalisasi kepengurusan. Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sebagai organisasi kepemudaan yang didirikan, juga melakukan hal yang sama, bentuk peterjemahan program partai, khususnya bidang kepemudaan.  Bertempat disalah satu rumah makan di Banjarbaru, Jum’at (26/1) sebagai tempat rapat kecil guna menyusun kelengkapan kepengurusan AMPG Priode 2018-2023.

Tim Revitalisasi AMPG yang dimandatkan oleh Ketua Partai Golkar, H AR Iwansah, kepada sekretaris, Ahmad Rivani, dan wakil ketua Bidang Kepemudaan dan Olahraga ex-offesio ketua AMPG, Iwan Setiawan.

Dalam kesempatan itu Rivani menyampaikan pesan dan arahan Ketua H Iwan, bahwa penyusunan personalia kepengurusan hendaklah mengakomodir kader-kader muda yang potensial, “Tidak perlu banyak orangnya tapi pada orang yang benar-benar mempunyai semangat etos kerja dan juang” ujar H Iwan, yang juga Ketua DPRD Banjarbaru sebagaimana di sampaikan Rivani yang didampingi Abdul Haris sebagai tokoh pemuda untuk memberikan masukan dalam penyusunan kelengkapan pengurus AMPG Banjarbaru, yakni  ketua Iwan Setiawan sekretaris Aulia Rahman, bendarahara Ahmad Sajali dan dilengkapi wakil ketua, wakil sekretaris dan bagian-bagian.

Rapat juga menetapkan acara pelantikan pada Selasa  (30/1/2018) akan datang di DPD Partai Golkar Banjarbaru oleh ketua AMPG Provinsi Kalsel Troy Satria.

Iwan Setiawan mengucapkan syukur atas amanah sebagai ketua dipercayakan kepadanya, seraya berjanji melaksanakan tugas bersama-sama jajaran pengurus lainnya dengan mengarahkan segenap kemampuan menjalankan program hingga apa yang diharapkan ketua H Iwan dapat terlialisasi sebagai ujung tombak partai kepada masyarakat khususnya generasi muda.

Disingggung program kerja jangka pendek, Iwan menjelaskan sejumlah program kerja prioritas yang akan dilakukan, diantaranya pembentukan pengurus AMPG di tingkat Kecamatan dan Desa.

“Pertama kita akan menggelar pembentukan cabang AMPG di tingkat Kecamatan, kemudian merencanakan kegiatan seperti Jambore dan pelatihan Satgas, ujarnya penuh semangat.

“Selain itu, akan fokus pada pengkaderan, untuk membesarkan organisasi sayap Partai Golkar. Kader tersebut, tambah Iwan diharapkan menciptakan pemilih pemula yang siap mendukung Golkar di masa depan. Selain loyalitas terhadap partai,  siap all out membesarkan AMPG, serta akan berjuang meraih suara signifikan untuk Golkar. Khususnya, dalam Pemilihan Umum 2019 akan datang,  dengan kepengurusan yang baru ini, Golkar bisa mendapat suara yang signifikan dengan menggaet pemilih pemula,” pungkas Iwan. (Aha-Bjb)

307 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Asah Mental, Fisik dan Disiplin Karyawan Baru, Bank Kalsel Kerjasama dengan Rindam VI Mulawarman

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel dalam rangka mengasah pembinaan mental, fisik, dan disiplin pegawai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.