Satreskrim Polres Tabalong Ringkus 2 Pelaku Pencuri Sarang Burung Walet

image

Suaraborneo.com, TABALONG – Sat Reskrim Polres Tabalong dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim, AKP Mars Suryo Kartiko SIk, berhasil ringkus 2 orang dari 3 pelaku pencurian sarang burung walet di wilayah Tabalong, Jumat (26/1)

Setelah mendapat informasi dari warga Tim Opsnal Polres Tabalong bersama Petugas Piket di backup oleh Anggota Polsek Murung Pudak segera merapat ke TKP. Pada saat Penggerebekan 1 orang pelaku mengetahui kedatangan petugas yang hendak menghampiri mereka dan berhasil melarikan diri namun 2 pelaku lainnya masih berada di dalam gedung sarang walet dan berhasil diamankan oleh petugas saat itu.

Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono Sik, melalui Kasat Reskrim, Mars Suryo Kartiko Sik, membenarkan adanya penangkapan diduga pelaku pencurian sarang burung walet, “untuk pelaku sudah kita tangkap, bersama barang bukti, oleh unit Opsnal Satreskrim Polres Tabalong, pelaku diduga sebanyak 3 orang, namun yang sudah ditangkap 2 orang dan 1 orang masuk DPO Polres Tabalong, identitas pelaku sdh diketahui,” tegasnya. (Ad/BI-MK)

Check Also

4 Bulan Pelatihan, Warga Perbatasan Antusias Ikut Membatik Program CSR PT Antam TBK

ENTIKONG, SuaraBorneo.com – Salah satu program CSR PT ANTAM TbK (ANTAM) pada bidang pelestarian budaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off