Neng Yolan Gadis Cantik Membawa Kabur Uang Arisan

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Bermacam-macam modus penipuan zaman now, apalagi merugikan banyak orang yang mengharapkan uangnya kembali atau bertambah seperti menabung kepada seseorang Neng Yolan alias Amelia Yolanda diberikan kepercayaan tetapi disalah gunakan, Minggu (28/1), penipuan dengan modus pengumpulkan uang warga semacam arisan dibawa kabur.

Dikatakan Warga Kelayan B jalan Gerilya ke tempat pelaku di dekat SMP 8, Sabtu pagi 27 Januari 2018 sudah tidak ada ditempat (kabur), sempat di kepung, saudara dan ibunya ditanya tidak tau juga keberadaan pelaku,” ujarnya.

“Dari kemarin Sabtu (27/1/2018) dia udah kabur, nomor handphone sudah tidak aktif lagi, jumlah uang yang dibawa kabur Rp 18,4 juta, Yolanda ini bandar, kemudian ada lagi over slot arisan atas nama Ayu, ternyata dibawanya/diambilnya juga duitnya berjumlah Rp 18,4 juta x 2,” katanya.

“Terus ada lagi arisan Rp 7,8 juta, arisan yang Rp 10 juta arisan yang kena Rp 6 juta, sempat  dikepung dirumahnya namun yg bersangkutan sudah tidak ada lagi di rumah,” tuturnya.

Untuk penanggung berita ini rekan di Facebook Monica Yulias, kalau ada yang mengetahui keberadaan pelaku bisa menghubungi ke nomor 081346644480/082153800128. (Ad/BI-Bjm)

324 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Asah Mental, Fisik dan Disiplin Karyawan Baru, Bank Kalsel Kerjasama dengan Rindam VI Mulawarman

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel dalam rangka mengasah pembinaan mental, fisik, dan disiplin pegawai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.