14 PSK Terjaring Razia, Salah Satu Ada ABG 17 Tahun di Banjarmasin

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Sebanyak 14 Pekerja Seks Komersial (PSK), Selasa kemarin dini hari (30/1), terjaring razia Penyakit Masyarakat (Pekat) oleh Satpol PP Banjarmasin di beberapa lokasi, diantaranya kawasan Pasar Sudimampir, Harum Manis dan Kuliner Wisata Mandiri (KWM). Tidak hanya wanita dewasa, pihaknya juga mengamankan seorang wanita yang masih dibawah umur, yakni baru berusia 17 tahun.

Kasatpol PP Kota Banjarmasin, Hermansyah, mengatakan, razia pekat kembali dilaksanakan karena banyaknya laporan yang diterima dari kalangan masyarakat,  terkait maraknya praktik prostitusi di beberapa lokasi tersebut.

Dimana para PSK sering kali mangkal dipinggir jalan dan depan los dagangan, sembari menunggu pelanggan yang melintas. Setelah mengamankan belasan PSK tersebut, pihaknya langsung menyerahkannya ke Rumah Singgah Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan, dengan harapan para PSK berhenti dari profesinya dan mencari pekerjaan yang lebih baik.

Dalam penertiban kali ini,  Satpol pp Banjarmasin mengerahkan ratusan personel, untuk menertibkan beberapa kawasan yang diduga dijadikan sebagai lokasi praktik prostitusi. Kendati sempat terjadi kejar-kerjaran antara petugas dengan para PSK,  akan tetapi razia pekat berlangsung kondusif. (Bny/Sfm-Bjm)

745 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Pembangunan Jembatan Ujung Murung Prestisius, Icon Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Rencana pembangunan Jembatan Ujung Murung sudah lama menjadi mimpi Bupati Kapuas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off