Golkar Banjarbaru Lulus Verifikasi Faktual, Siap Raih Kemenangan

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Sebagai partai besar, Golkar jelas tak’akan mau hanya jadi penonton saja pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019 mendatang. Makanya partai berlambang beringin ini tak main-main menyambut adanya verifikasi faktual dari KPU dan Panwaslu Banjarbaru. Hasil verifikasi faktual berlangsung di DPD Golkar Banjarbaru, Alhamdulilah bisa memenuhi semua persyaratan.

“Hasil verifikasi faktual untuk DPD Golkar melihat dari Kartu Tanda Anggota (KTA), Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB), juga keterwakilan 30 persen perempuan, partai ini memenuhi syarat,” ujar Wahyu Komisioner KPU Banjarbaru” didampingi ketua Panwaslu Abdul Rajak.

Wahyu sangat mengaprediasi dan mengacungkan jempol untuk keterwakilan perempuan di Golkar Kalsel lebih dari 30 persen.” Ucapnya, selepas merampungkan segala persyaratan Verikasi Faktual , Selasa kemarin (30/10) di DPD Partai Golkar Jalan Blimbing nomor 2 Banjarbaru.

Sementara itu, H AR Iwansyah Ketua DPD Golkar Banjarbaru, mengaku pihaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan segala persyaratan. Bahkan ia optimis Golkar tak hanya lolos sebagai peserta Pemilu, tapi sebagai pemenang. pihaknya sudah meminta pengurus setempat menyiapkan segala persyaratan, termasuk ketentuan dukungan masyarakat.

Terutama, ujar H Iwan yang juga ketua DPRD Banjarbaru menambahkan strategi untuk pencapaian itu, mengakomodir kader-kader muda dan perempuan menduduki jabatan di verifikasi partainya. “yakin dan percaya di Pemilu 2019 akan datang kembali Golkar sebagai pemenang,” ucap H Iwan, seraya mengungkapkan bahwa keyakinan itu di dasari dari kepengurusan hasil Revitalisasi Partai yang dipimpinnya yang diisi oleh kader-kader muda potensial.

Siap bergerak dengan semangat mudanya hingga ketingkat kecamatan dan kelurahan, ” Inilah Partai Golkar partainya anak muda yang kreatif dan inovatif,” pungkas H Iwan. (Aha-Bjb)

204 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Asah Mental, Fisik dan Disiplin Karyawan Baru, Bank Kalsel Kerjasama dengan Rindam VI Mulawarman

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel dalam rangka mengasah pembinaan mental, fisik, dan disiplin pegawai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.