Iwan Setiawan Nahuda AMPG Banjarbaru, ‘Siap Kontribusi Pemenangan Partai Golkar’

 Daerah, Polkam, Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Menurut ketua AMPG Kota Banjarbaru yang baru dilantik bahwa untuk Posisi Ketua dikomando oleh Iwan Setiawan atau Iwan Hori, Sekretaris Achmad Aulia Rachman dan Bendahara saudara Ahmad Sajali bertekad, Selasa kemarin (30/1), untuk membesarkan partai Golkar dengan memperbanyak kader Golkar yang nantinya didominasi oleh pelajar dan mahasiswa juga melalui jalur AMPG Kota Banjarbaru Pileg 2019, Golkar akan lebih banyak mendapatkan kursi di DPRD Banjarbaru, 2 kali lipat dari yang ada.

Penegasan juga harapannya setelah dilantik formasi Ketua, Sektetaris,dan Bendahara (KSB) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Banjarbaru. “Langkah awal KSB AMPG akan mempersiapkan orang orang yang akan menduduki posisi personalia lainnya sesuai dgn struktur terbaru AMPG khususnya ditingkat kota kemudian ke tingkat kecamatan sampai dengan kelurahan setelah itu dilaksanakan pengukuhan secara serempak guna menggema action dari AMPG Banjarbaru”, jar Iwan alumnus IAIN Antasari Fakultas Tarbiyah Jurusan Pendidikan Bahasa Arab angkatan 2002 pengalaman berorganisasi di Kampung sebagai sekretaris mesjid tahun 2002 sd 2007.

Ketua karang Taruna Kuppert tahun 2002 pengalaman berorganisasi di kampus sebagai Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah (BEM-FT) tahun 2003 sd 2006. Anggota sanggar Atta’dib fakultas tarbiyah.

Dengan segudang pengalaman organisasi, bukan lah-hal yang berat dan retrorika belaka “tugas” yang disandangkan pada pemuda se energik dan sekriatif Iwan.

Ditambahkan lagi, Iwan di dampingi Sekretarisnya, Ahmad Aulia Rahman, anak muda pengusaha sukses sebagai Bos Barakat Produktion. Juga didukung Ahmad Sajali (Bendahara) Pengusaha muda yang dibidang “Intan Hitam” yang inovatif dan kreatif.

Tiga Kader muda Golkar Banjarbaru sama-sama mempunyai semangat dengan Visi dan Misi Partai Golkar untuk pemenangan partai Golkar. Bisa-Bisa-Bisa..!!. (Aha-Bjb)

Related Posts

Tinggalkan Balasan