Fenomena Awan Berlafazkan Allah pada saat terjadinya Gerhana Bulan

 Umum

image

Suaraborneo.com – Beberapa waktu lalu tadi tepatnya pada saat terjadinya Gerhana Bulan, Rabu (31/1) malam yang terjadi di wilayah Indonesia ternyata sempat membuat heboh warga di Tanjung dengan munculnya segumpalan awan tipis yang bertuliskan Lafaz Allah SWT.

Dengan dihebohkannya atas kemunculan fenomena tersebut yang terjadi pada saat sedang berlangsungnya gerhana Bulan super Blue Blood Moon yang berhasil terekam oleh warga daerah Tanjung pada rabu malam tersebut.

Momen langka yang banyak diabadikan oleh masyarakat terutama oleh warga Tanjung yang bernama Iin Vivian yang beruntung karena telah berhasil memotret gambar kejadian fenomena tersebut ternyata membuat bulu kuduknya merinding, karena persis tepat disebelah kanan bulan ada terdapat segumpalan awan tipis yang bertuliskan Lafaz Allah.dia juga sempat memposting di grup Facebook Habar Banua Tabalong pada pukul 23.10 wita pada Rabu (31/1) waktu setempat.

Didalam foto tersebut nampak kalo bulan purnama yang masih berwarna putih dan belum berubah menjadi jingga atau kemerahan

Banyak warganet yang masih meragukan keaslian gambar ini, namun Iin membantah dan berani bersumpah kalo foto ini tidak ada sedikit pun editan.

Subhanallah, Allahu Akbar sambil berteriak Iin memberitahukan Allah telah menampakan kebesaran-Nya.

Lafaz Allah ini terdapat tepatnya pada posisi disebelah kanan bulan, memang tulisan Lafaz Allah Yang terbentuk dari sekumpulan awan yang tipis tetapi pada saat diperbesar atau dizoom sangat jelas sekali kalo disitu ada tulisan Lafaz Allah (buka facebook Habar Banua)

Lain halnya dengan Ahmad Ali membenarkan kalo salah seorang temannya juga sempat mengabadikan Fenomena ini tetapi hasilnya kurang memuaskan, selain itu Ogi juga sempat melihat penampakan fenomena ini tetapi juga agak samar-samar.

Banyak orang yang sangat meragukan atas keaslian foto ini dan juga banyak yang mengatakan kalo foto tersebut hasil editan, tetapi hal ini langsung disanggah, Iin kalo dia mengatakan, “bahwa foto ini adalah 100% nyata dan bukan Hoax karena pada waktu pengambilan gambar ini saya menggunakan HP saya yang masih Baru dengan hasil kualitas kamera dan gambar yang sangat baik, saya berani bersumpah demi Allah kalo saya tidak berbohong atau untuk sekedar mencari sensasi,” terang Iin. (Ad/Gt.Ir-Bjm)

Related Posts

Tinggalkan Balasan