Relawan ‘Kalimantan Peduli’ Galang Dana Korban Musibah Kebakaran

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Bersama Relawan Cilik Kalimantan Peduli (RCKP) Banjarmasin, belasan relawan dewasa dari grup facebook Kalimantan Peduli galang dana di pasar Sentra Antasari Banjarmasin.

Penggalangan dana oleh relawan Kalimantan Peduli perwakilan Kota Banjarmasin ini dilakukan untuk membantu para korban musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Tunjung Maya RT 03 Banjarmasin, Kamis (01/02) siang kemarin.

Amukan si jago merah tersebut menghanguskan 2 buah bangunan rumah  dan 3 buah bangunan bedakan yang di huni oleh 2 kepala keluarga dengan 5 jiwa.

Ketua pengurus Kalimantan Peduli perwakilan Kota Banjarmasin, Imam Suheri, menuturkan, “Bahwa penggalangan dana ini dilaksanakan untuk membantu meringankan para korban musibah kebakaran di jalan Tunjung Maya Banjarmasin,” katanya.

“Uang tunai yang diperoleh hari ini akan dikonversi ke sembako karena bentuk bantuan yang kita salurkan berupa sembako saja,” ucap Imam Suheri.

“Bantuan akan di salurkan pada besok hari Sabtu 3 Februari 2019 sore dalam bentuk sembako,” pungkasnya. (Ad/PP-Bjm)

Check Also

Dapat 2 Tiket Umroh dari Trans 7, Kai Api Terharu Bertemu Walikota

BANJARMASIN – M Arsyad kembali menemui Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Ia mendatangi rumah dinas Walikota sesaat setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.