Bulog Banua Anam Menyerahkan Bantuan Beras 6.768 KPM Tapin

image

Suaraborneo.com, RANTAU – Wakil Bupati Tapin, Ir H Sufian Noor MP, didampingi Rachmadi dari Perum Bulag Sub Divisi Regional Barabai (Banua Anam) menyerahkan secara resmi bantuan beras gratis kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Tapin Utara (31/01/2018) Rabu kemarin.

Penyerahan secara simbolis bantuan beras dari Kementerian Sosial RI itu langsung diterima oleh Camat Tapin Utara, Syamsul SSos.

Dikatakan Rachmadi sebanyak 6.768 KPM di Tapin telah terdata untuk mendapatkan bantuan, dimana masing-masing KPM mendapatkan 10 liter beras secara gratis.

10 liter beras gratis jika diungkan sekitar Rp 100 ribu, dalam kegiatan ini bulog hanya bertugas menyiapkan barang dan mendisribusikannya ke tiap Kecamatan.

Sementara itu Wakil Bupati Tapin, Ir H Sufian Noor, mengatakan, “atas diterimanya bantuan beras untuk keluarga penerima manfaat agar bantuan tersebut benar-benar dimanfaatkan dengan baik,” katanya.

“Bulog diharapkan dapat mendistribusikannya tepat waktu, sehingga masyarakat bisa mendapatkan bantuan beras secara rutin setiap bulannya. Minimal sebelum tanggal 24 beras kembali sudah dapat diterima oleh masyarakat,” harapnya. (Zaky-Tpn)

222 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Bank Kalsel Syariah Gelar Sharia Banking Network Event 2019

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Tanggal 26 – 27 Oktober 2019 bingung mau kemana?? Jangan bingung dulu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.