Resepsi Perkawinan Keluarga Dinjaya-KBJ Dihadiri Petinggi Kalsel

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Berlangsungnya resepsi perkawinan keluarga dari Ketua Forum Peduli Bangsa dan Negera (Forpeban), Dinjaya, serta keluarga dari Ikatan Pemuda Pemudi Indonesia (IPPI) Rolly Irawan, keluarga besar Zailani, Minggu (04/02), di Jalan Kelayan A, Gang Cendrawasih RT 01 nomor 20 Banjarmasin.

Dalam acara tersebut, tak disangka-sangka orang nomor satu di Kalimantan Selatan, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, hadir pagi sekali pukul 07.30 Wita, setelah memberi selamat kepada mempelai dan keluarga, tidak ketinggalan menyumbangkan suaranya, tidak tanggung-tanggung tiga buah lagu sekaligus.

Selain paman Birin yang hadir, juga ketua dari Pemuda Islam (PI) HM Hasan, juga anggota DPR RI dari Kalsel, Syahrani Mentaya, Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, DPRD Kota Banjarmasin, H Maulana, Ketua MPC PP Kota Banjarmasin, Wahyu Prasad, masing-masing mereka menyumbangkan lagu untuk memeriahkan acara tersebut, tamu terasa terhibur, pengusaha terkenal di kota Banjarmasin H Candra Bayu (Cacan), serta pengasuh majelis ta’lim Nor Arina, Habib Akhmad Assegaf, “Tidak disangka pejabat tinggi di Kalsel dan kota Banjarmasin, pada hebat bernyanyi,” kata seorang tamu undangan.

“Alhamdulillah, petinggi-petinggi yang ada di Kalsel dan Kota Banjarmasin, terutama Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, sebutan akrab paman Birin, Wawali Banjarmasin, Hermasyah, anggota DPR RI, dan yang lainya, menyempatkan berhadir memenuhi undangan di acara perkawinan keluarga kami,” tutur Dinjaya. (Ad/Bny-Bjm)

Check Also

Kronologi Terbongkarnya Tempat Pembuat Ekstasi Jenis Baru

SuaraBorneo.com – Terbongkarnya tempat pembuat pil ekstasi di sebuah rumah di Perumahan Sentra Pondok Rajeg …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.