Indra Akui Keberhasilan Camat Basid

 Daerah, Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Sebagai Plt Camat Banjarbaru Selatan, Indra Putra memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Abdul Basid Camat sebelumnya yang sudah sukses membangun Kecamatan Banjarbaru Selatan hingga terbentuk dua buah kampung tematik serta peraihan prestasi tingkat Nasional. Kedepan, tambahnya, kami beserta seluruh unsur masyarakat berusaha untuk mengembangkan lebih baik lagi minimal kita harus mempertahankan.

“Jujur memang berat mempertahankan daripada merintis dari awal karena segalanya sudah baik jangan sampai kta rusak,” tegas birokrat muda ini, seraya mengajak masyarakatnya untuk berikan doa dan dukungan masyarakat semua, agar dapat lebih baik lagi pembangunan infrastruktur dan kemudahan pelayanan pada mayarakat, hingga benar-benar dirasakan positif dan puas atas pelayanan kami, pungkasnya.

Acara Silaturahmi Walikota, Nadjimi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru, H Darmawan Jaya, bersama RT-RW dan unsur tokoh Masyarakat. Juga acara pisah sambut Camat Banjarbaru Selatan serta Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan dan Lurah serta Ketua TP PKK Kelurahan Sungai Besar, Selasa (6/2).

Turut hadir Ketua DPRD Banjarbaru, H AR Iwansyah, Ketua TP PKK, Ririen Nadjimi Adhani, dan Ketua Gatriwa DPRD Banjarbaru, Hj Diyah Iwan, juga Abdul Basid yang sekarang dipromosikan menjadi Kepala Dinas Perdagangan, serta Lurah-Lurah, ketua Forum RT-RW se Kecamatan Banjarbaru Selatan. Berlangsung di halaman kantor Kecamatan Banjarbaru Selatan. (Aha-Bjb)

Related Posts