Managemen RS Pelita Insani Berikan Konfirmasi yang Menggantung

image

Suaraborneo.com, MARTAPURA – Pasti akan berikan keterangan, ujar Zainal Ka TU Rumah Sakit (RS) Pelita Insani pada Suaraborneo.com media online. Namun agenda Direktur ada kegiatan di RS Mawar dan rapat juga, kata Zainal. Dan hal ini kami akan mencek terlebih dahulu dengan menanyakan kepada dokter, kasir dan apotik yang menerima, menangani pasien pada waktu itu, “Tidak bijak rasanya jika saya memberikan keterangan,” tambah Zainal, seraya meminta untuk bersabar yang nanti akan diberikan keterangan langsung oleh pimpinan atau direktur RS Pelita Insani.

Sementara pihak BPJS Martapura pada saat mendapat aduan Hariyanto suami pasien BPJS yang dikenakan pasien umum oleh pihak RS Pelita Insani. Sebagaimana diberitakan media online ini edisi Senin kemarin.

Pihak BPJS berjanji akan menanyakan kepada pihak RS Pelita Insani. Ia  mengaku heran bahwa pasien yang sudah diterima dengan peserta BPJS kemudian begitu mau diambil tindakan oleh petugas dokter diarahkan sebagai pasien umum. Namun, katanya lagi menambahkan, “Kita akan menanyakan kejelasan hal ini,” janjinya meyakinkan. (Aha-Bjb)

Check Also

Kasdim 1002/Barabai-Korem 101/Antasari, Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73

BARABAI – Seluruh Anggota Makodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari dan PNS melaksanakan upacara 17-an dengan inspektur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.