Pengurus Forhati Audensi Dengan Walikota Banjarbaru

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Ketua Umum Presedium Majelis Daerah Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Banjarbaru, Wahdiah, didampingi dua orang pengurus Forhati Banjarbaru, Selasa (6/2). Beranjangsana (audensi) dengan Walikota Nadjmi Adhani di ruang kerja Walikota Banjarbaru.

Adapun maksud kedatangan Wahdiah adalah untuk menyampaikan tentang kegiatan pelantikan Pengurus Forhati Banjarbaru pada tanggal 09 Februari 2018 bertempat di Aula Linggangan Intan DPRD Kota Banjarbaru.

“Majelis Forhati Banjarbaru, memang baru dibentuk, tapi untuk Nasional Forhati sudah melakukan empat kali Munas, jadi untuk Forhati ditingkat Nasional sudah 20 tahun berdiri,” Kata Wahdiah, seraya menambahkan bahwa untuk Forhati Banjarbaru dibentuk setelah Munas di Medan.

Agenda Forhati selain pelantikan pengurus juga diadakan kegiatan bhakti sosial, ada bazar, pasar murah sekaligus memberikan bantuan sosial untuk masyarakat menengah ke bawah, dengan tujuan agar masyarakat mengetahui bahwa ada organisasi wanita Islam yang bergerak dibidang sosial dan pembangunan masyarakat sekitar dengan ujung tombaknya perempuan.

Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, menyambut baik dengan adanya organisasi wanita Forhati di Banjarbaru, semoga dengan adanya organisasi ini dapat membawa dampak yang baik bagi Kota Banjarbaru, khususnya meningkatkan peranan wanita dalam pembangunan di Banjarbaru.

H Nadjmi Adhani juga menyarankan kepada pengurus Forhati Banjarbaru agar bisa berkoordinasi dengan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Banjarbaru yang kebetulan di Ketuai oleh Isteri dari Wakil Walikota Banjarbaru, Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya, ajak Nadjm. (Aha-Bjb)

197 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Disdik Kapuas Canangkan Program Tuntas Baca Tulis Alquran

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pemerintah Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) mencanangkan program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.