Kapolres Kelana Jaya: Lakukan Yang Terbaik Untuk Polres Banjarbaru

 Daerah, Polkam, Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, memberikan penekanan keseluruh peserta upacara yang hadir untuk tidak cepat puas dengan apa yang sudah kita lakukan saat ini, namun keluar dari zona nyaman kita untuk dapat melakukan yang terbaik bagi Polres Banjarbaru.

Amanat itu di disampaikan pada upacara pelantikan dan sumpah atau janji pejabat Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Sudarno, dilaksanakan di Aula Polres Banjarbaru, Rabu (7/2).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya bertindak selaku inspektur upacara, turut Hadir Wakapolres Banjarbaru, Kompol Iwan Wahyu Purnomo, para Kabag, Kasat dan Kapolsek di Wilayah Polres Banjarbaru.

Serta Ketua Bhayangkari cabang Banjarbaru, Amalia Kelana Jaya dan Wakil Ketua Bhayangkari cabang Banjarbaru, Ipur Iwan Wahyu Purnomo, beserta pengurus.

Jabatan Kasat Reskrim diserah terimakan yang dulunya dijabat oleh, AKP Ahmad Andi Suryadi, dimutasi tugas dari Polres Banjarbaru akan diisi oleh AKP Sudarno sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 1 DitReskrimum Polda Kalsel.

“Pada acara tersebut dilaksanakan pemasangan tanda jabatan oleh Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, kepada pejabat Kasat Reskrim Polres Banjarbaru yang baru, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan serta penandatanganan berita acara,” kata Kasubbag Humas Polres Banjarbaru, AKP Siti Rohayati. (Aha-Bjb)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts