Patah Kaki Korban Lakalantas di Liang Anggang Kalsel

 Crime & Hukum, Daerah, Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Trans Provinsi Jalan A Yani Liang Anggang Jurusan Pelaihari km 20.300 terjadi Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) sebuah Pick up APV DA 9050 LG dengan pengendara Honda Beat DA 6931 PAW.

Korban berjumlah tiga orang tersebut di evakuasi ke IGD RS Idaman Banjarbaru menggunakan 2 unit ambulance Landu Rescue.

Korban adalah Agus yang mengendarai Honda Beat mengalami patah kaki kiri. Sedangkan Bejo yang bonceng Agus mengalami luka lebih parah yaitu remuk pada kedua pangkal paha dan bagian dada membiru. Agus dan Bejo (60) warga sekitar kejadian, yakni bekerja di bengkel las, Jalan Soebardjo RT 9 Trisakti Banjarmasin.

Sedangkan korban pejalan kaki adalah, Marianus (26), alamat Pulang Pisau RT 11 Kalteng hanya mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh.

Menurut saksi di seputar kejadian, Korban Agus yang berboncengan dengan Bejo di tabrak  mobil Pick up dan Agus yang mengedarai Honda Beat itu pun oleng hingga tidak seimbang lalu kehilangan kendali dan menabrak pejalan kaki yakni Martinus arah Bati-Bati, hingga ketiganyapun tersungkur.

Namun dari sumber lain mengatakan bahwa sepeda motor yang terlebih dahulu menyenggol pejalan kaki, keadaan oleng kemudian muncul mobil Pickup hingga tabrakan terjadi.  Mana yang benar atas penyebab kejadian Lakalantas hingga mengakibatkan luka parah dengan patah kaki kedua pengendara Honda Beat itu. Yang jelas kasus Lakalantas sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Banjarbaru. (Aha-Bjb)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts