Kamis , Juli 19 2018

Penganiaya Kapolsek Katingan Hulu Diberondong Tembakan Hingga Tewas

image

Suaraborneo.com, KASONGAN – Rivuansyah alias Lawan bin Amerika (25), tersangka penganiaya Kapolsek Katingan Hulu, AKP Abdul Karim dan seorang anak buahnya, Bripka Krissandi pada 2016 lalu ternyata di berondong peluru oleh tim gabungan. Hal ini dikemukakan saat Polres Katingan mengelar konfrensi pers di Mapolres Katingan, Jum’at kemarin (9/2)

Kapolres Katingan, AKBP Ivan Adhityas Nugraha, tersangka Lawan ditembak mati lantaran melawan saat hendak ditangkap bahkan Lawan sempat melukai salah seorang anggota Brigpol Bambang Muyono dengan luka di tangan di tumit kaki sebelah kiri menggunakan sebelah pisau, “setelah melukai anggota, lawan ini mau melukai anggota lainya, sehingga dilakukan upaya tegas,” ujar Kapolres Ivan.

Menurut Kapolres, “Lawan tewas dikarenakan luka tembak dibagian dada sebanyak dua peluru, lainya satu peluru menembus dibagian lengan kanan dan kaki kiri. Sementara menurut Kasat Reskrim,  AKP Andika Pratama, tim gabungan telah beberapa kali membidikan senjata ke arah Lawan, tubuh Lawan namun yang bersarang ketubuh buronan selama dua tahun itu sebanyak 4 peluru, ada sekitar 4 peluru yang hanya bersarang di tubuh pelaku,” katanya (Han’s-Kalteng)

Check Also

Membanggakan, Siswi SMAN 1 Kahayan Hilir Ini Akan Kibarkan Sang Saka di Istana

PULANG PISAU, SuaraBorneo.com – Banggalah Pulang Pisau memiliki Lili Alvia. Pelajar SMAN 1 Kahayan Hilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!