Yusril Ihza Mahendra Jenguk KH Husin Nafarin di Rumah Sakit

 Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Yusril Ihza Mahendra yang sedang berada di kota seribu sungai ini, menjengok KH Husin Nafarin yang sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Islam. Yusril Ketua Umum Partai Bulan ini mendo’akan Guru yang sangat di kenal mensiarkan dakwah yang tidak hanya di banua Banjar saja, bahkan hingga Kaltim dan Kalteng. Supaya dipermudah kesembuhan hingga kembali bisa beraktifitas dakwah seperti biasa, aamiin.

Alhamdulillah kondisi abah Guru, sebagaimana panggilan para jemaah di sore  Jumat (09/02) sudah mulai membaik, hingga menyambut Yusril dengan hangat diselingi senyuman dan kecil diantara keduanya. Seraya mengucapkan terima kasih kepada Yusril atas kedatangannya.

Sementara pengajian beliau selama dirawat di RS Islam, sudah barang tentu banyak jadwal pengajian yang diliburkan. Seperti biasanya Abah Guru Husin Nafarin  berdakwah dari desa ke desa, masjid dan mushalla,  kantor dan sekolah, hingga pedalaman, diliburkan.

Jadwal yang begitu sangat padat itulah membuat kecapean dan usia abah Guru sudah mencapai 70 tahun. “Ini kali pertama beliau masuk rumah sakit seumur hidup,” ujar salah seorang pengikut setia guru yang menjabat Penasehat DPW BKPRMI Kalsel.

Seiring do’a, semoga cepat sembuh dan dapat kembali memberikan pengajian dan bimbingan agama kepada masyarakat Kalimantan Selatan khususnya dan Kalimantan umumnya. (Aha/Bny-Bjm)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts