Air Mancur Pelangi di Gegerkan adanya Perempuan Mandi Hanya Pakai Bikini

 Daerah, Umum

image

Suaraborneo.com, AMUNTAI –  Warga di sekitar Air Mancur Pelangi di Bundaran Kota Amuntai di gegerkan dengan ulah seorang wanita menjadikan kolam renang pada Minggu (11/02) tengah malam tadi. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu awalnya menghampiri Air Mancur Pelangi itu mengenakan pakaian lengkap dengan rok merah jambu dan baju putih, berjoget dan bernyayi di tepian air mancur.

Tak lama kemudian wanita tersebut melepas baju dan rok berbikini ria terjun ke bagian tengah air mancur. Seperti layaknya berenang di kolam renang sambil bernyanyi-nyanyi.

Kontan saja tingkah wanita mengundang orang disekitar maupun yang lewat di Air Mancur Pelangi yang jadi kebanggaan masyarakat Amuntai, melihat aksi wanita itu hingga yang mengabadikan menggunakan camera telepon genggam.

Diantara kerumunan orang ada yang meminta wanita itu untuk berhenti bermain di tengah kolam air mancur itu, justru ditanggapinya dengan sikap tidak kesukaannya.

“Aku tidak mengganggu bagian kamu, bagian kamu juga jangan ganggu aku,” ujarnya dalam bahasa banjar.

Informasi dari warga yang mengenal wanita itu memang mengalami gangguan jiwa, dan sebelumnya juga sempat menghebohkan warga di Desa Jumba, dengan tingkah yang sama nyaris tanpa mengenakan busana.

Salah anggota Media Informasi Banua (MIB), mengatakan, “Ini orangnya.. dasar sudah stress.. biasa nya di panggung beganti baju ngak malu cuma pakai BH. Minggu yang lalu ada kerumah saya, bercerita sering di pukul sama suami, akhirnya jadi begini,” katanya

Namun saat itu segera diamankan oleh pihak kepolisian, ujar salah seorang warga seraya mengatakan bahwa wanita tersebut bukan warga Amuntai tapi  berasal dari luar daerah. (Aha/MIB-Bjb)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts