Harapan Ayah ‘Dukungan SMS’ Indra Duta Kalsel di Liga Dangdut Indonesia

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – M Indra Prasetya membanggakan seorang ayah dan masyarakat Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah,  karena menjadi duta perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan dalam ajang kontes Liga Dangdut (LIDA) Indonesia.

Indra menjadi bagian dari lima wakil peserta dari Kalsel, yang akan berlomba di Jakarta. Dia mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Barabai dan Kalsel saat tampil di LIDA yang disiarkan Selasa, 20 Februari 2018, pukul 19.00 Wib di stasiun televisi nasional Indosiar. Indra memiliki keinginan besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

‘’Saya mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat melalui SMS dengan cara ketik LIDA (spasi) INDRA kirim ke 97288,’’ tuturnya.

Di akun FB bernama Skill Junior seorang ayah merupakan musisi pemain keybord, “Ternyata jadi Ayah itu sesuatu banget, apalagi untuk anak, bismillah… mohon doa dan dukungan SMS nya.. Selasa malam 20 Februari 2018 Live in Indosiar,” pintanya.

Jangan lupa tanggal 20 Februari 2018 mohon doa dan dukungannya, bagi yang berkenan silakan tuk di Share….makasih..mumpung masih ada waktu untuk promo….membawa nama daerah soalnya (Wakil Barabai dan Kalsel)

“Sahabat Facebooker,s harap maklum ya…Via SMS ketik LIDA INDRA kirim ke 97288, klo ngak bantuan dari saudara-saudara, kemana lagi kami mengadu.., satu SMS anda, sangat berarti buat Indra, terima kasih,” harapnya. (Ad/FB-Bjm)

Check Also

Menyerap Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Banjarbaru H.AR. Iwansyah di Kecamatan Landasan Ulin

BANJARBARU – Reses atau Masa Reses adalah masa di mana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.