HUT ke-10 Gerinda, Noor Farida Optimis Maju di Pilkada Kalsel 2018

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Partai Gerindra merayakan hari jadinya yang ke-10, dirayakan dan digelar di Hotel Golden Tulip, Jalan A Yani Km 2,5 Banjarmasin, Sabtu (10/2).

Selain petinggi-petinggi partai yang berhadir, juga dihadiri Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, panggilan akrab paman Birin, dan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Pada kesempatan itu salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong yang diusung partai Gerinda, Hj Noor Farida perpasangan dengan Aspianoor, merupakan satu-satunya calon perempuan dari empat pasangan peserta Pilkada di Kabupaten Tabalong.

“Memang keinginan dari diri sendiri, tanpa ada dorongan dari siapapun, untuk memimpin Kabupaten Tabalong, walaupun saya seorang perempuan, tidak menutup kemungkinan dalam persaingan yang sehat, sudah zaman emansipasi wanita menjadi seorang Bupati, rumah tangga tetap berjalan dengan harmonis,” imbuh Hj Farida

Kabarnya Prabowo akan dikukuhkan sebagai capres Pemilu 2019 yang diusung Gerindra pada acara peringatan HUT ke-10 Gerindra ini. (Ad-Bjm)

Check Also

Komisioner KPU Kota Banjarbaru Bersilaturahmi ke Pemko Banjarbaru

BANJARBARU – Pagi ini tadi, rombongan Komisioner KPU Kota Banjarbaru, yaitu Hegar Wahyu Hidayat SP (Ketua) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.