Semarak Pernikahan Putra H Ciut, Dihibur Artis-Artis Ibukota

 Daerah, Umum

image

Suaraborneo.com, RANTAU – Pesta pernikahan putra H Muhammad Hatta (H Ciut) di Binuang, Kabupaten Tapin, Minggu (11/2), dihadiri ribuan warga, serta pejabat-pejabat tinggi di Kalsel, Jalan Nasional A Yani di sekitar Binuang mulai ditutup hanya undangan saja yang boleh melintas jalur tersebut, sedangkan masyarakat umum harus melewati jalan alternatif.

Pantauan SuaraBorneo online , di lokasi, berbagai daerah yang ingin menonton penampilan artis ibukota, turut berdatangan, di pesta pernikahan itu ada lokasi tempat makan dan panggung hiburan yang berada di seberang rumah H Muhammad Hatta.

Pernikahan H Yudha dan Hj Izha itu benar-benar meriah. Hampir seribu orang sudah berada di panggung hiburan. Belum termasuk di kediaman yang juga sangat banyak.

Ruang VIP di halaman samping kediaman H Ciut, di ruang ada panggung hiburan, Saskia Gotik, Afgan, Ayu Ting-Ting, untuk umum spesial tenda, panggung hiburan terbuka, Teamlo, Wali Band, dan Rita Sugiarto.

Semaraknya acara tersebut pada malam hari akan menampilkan, Afgan, Zaskia Gotik, Wali Band dan Via Vallen, selama 7 hari berbagai artis akan ditampilkan. (Bny/Ad)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts