Pemuda Islam Dukung Kebijakan Paman Birin, Usut Tuntas Kasus Bansos

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Organisasi Pemuda Islam Pimpinan HM Hasan menyatakan dukungan terhadap kebijaksanaan Paman Birin selaku Gubernur Kalimatan Selatan.  Pernyataan ini di sampaikan di halaman Mahligai Pancasila, pada Rabu pagi (14/02).

Seusai pernyataan sikab, HM Hasan pun berbondong-bondong menuju ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banjarmasin. Aksi ini pun mendapat kawalan pihak Kepolisian.

Di Kejati ini H Hasan kembali menuntut penuntasan kasus Bansos yang dianggap Pihak Kejati tidak serius menangani kasus Bansus. Mendapat tudingan itu, salah seorang Jaksa yang menemui di halaman Kejati itu, sempat beradu agumentasi hingga sempat suasana memanas.  Beruntung dapat ditengahi aparat Kepolisian hingga kembali berlangsung kondusif.

H.Hasan pun beserta rombongannya meninggalkan Kejati, melanjutkan ke Kantor Banwaslu Kalsel.   Disini H Hasan dalam orasinya meminta kepada petugas, agar menindak tegas setiap pelanggaran pada kontestan Pemilu dengan  bentuk kampanye hitam semacam lainnya harus disikapi dengan tegas. Pengawasannya, katanya, diminta untuk melibatkan bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Kemasyaratan (Ormas) serta LSM, pinta Hasan. (Aha/Bny-Bjm)

Check Also

Dapat 2 Tiket Umroh dari Trans 7, Kai Api Terharu Bertemu Walikota

BANJARMASIN – M Arsyad kembali menemui Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Ia mendatangi rumah dinas Walikota sesaat setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.