Dua Kandidat Bupati Lamandau Pertontonkan Politik Santun

image

Suaraborne.com, NANGA BULIK – Dua kandidat Bupati Lamandau yang akan bertarung dalam Pilkada serentak 2018, H Hendra Lesmana dan FX Perwiragato, untuk kesekian kalinya mempertontonkan kerukunan Dane politik santun kepada masyarakat setempat dalam acara berbagai kegiatan.

Salah satunya adalah saat diatas panggung hiburan pesta pernikahan warga Desa Karang Taba dan Tanjung Beringin Kecamatan Lamandau, Kalimantan Tengah.

Acara itu dihadiri ribuan warga setempat dan berjalan dalam suasana penuh kehangatan dan keakraban walau sempat diguyur hujan pada Sabtu kemarin (10/2/2018) malam.

Dalam acara itu keduanya perkenalan diri masing-masing didamping oleh tim pemenanganya dan sejumlah penyanyi, setelah itu keduanya silih berganti menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur semua warga yang hadir serta tak lupa kedua kandidat bupati tersebut menghimbau untuk selalu menjaga ketertiban, pungkasnya. (Han’s)

Check Also

Gembong Narkoba Diringkus Polda Kalsel, Selamatkan 237.119 Orang Pecandu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Genderang perang terhadap Narkoba kembali dibuktikan Polda Kalsel dengan menangkap gembong yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off