Pangdam VI Mulawarman Bermalam Gembira di Taman Birin Desa Kiram

image

Suaraborneo.com, KIRAM – Paman Birin mengucapkan terima kasih atas kesediaan Panglima berhadir di taman Birin yang jauh dari kota Banjarbaru yaitu Desa Kiram, “Sungguh membagakan kehadiran Panglima di tempat ini,” kata Paman Birin dalam sambutannya pada acara silaturrahmi, Mayor Jendral TNI Sunhadji Pangdam VI Mulawarman di Bumi Pangeran Antasari, Rabu kemarin (14/02) malam.

Ditambahkan Paman Birin, bahwa acara di setting dengan sederhana namun penuh kegembiraan. Karena Pemerintah Kalimantan Selatan di tahun 2018 dalam menjalankan roda pemerintahan dan menjalankan tugas yakni kejar gembira, “jangan sampai bersedih, karena bersedih biasanya dengan lamunan makin tambah pusing, maka 2018 jangan bersedih. Lapangkan, mari bergembira” kata Paman Birin seraya mengucapkan selamat datang pada Pangdam VI Mulawarman sebagai tanda diawal tahun kegembiraan.

Acara ramah tamah Gubernur Kalimanan Selatan dan Pangdam ini diisi artis Banua Rita dan Indah Dangdut academi. Berlangsung benar-benar penuh kegembiraan dan keakrapan.

Malam penuh gembira dari segenap kepala Dinas ASN Kalsel ini dan Jajaran TNI, Danrem 101 Antasari Kolonel Inf. Yudianto Putra Jaya, beserta ibu Persit mendampingi ibu Pangdam. Juga kepala Bank Kalsel, Wakil Bupati Banjar turut hadir larut dalam kegembiraan.

Taman Birin yang tidak hanya jadi saksi suasana kegembiraan, tapi juga kolam berada ditengah antara panggung musik, bak bagaikan kolam renang.

Satu demi satu kepala Dinas Pemprov Kaksel menceburkan diri, dan tidak ASN, jajaran TNI seperti Danrindam, Danton juga Dan Brimob dan Supian HK DPRD Provinsi ramai-ramai menceburkan diri di kolam yang pada puncaknya Paman Birin sembari melantun lagu menceburkan diri yang diikuti artis Rita dan Indah bergoyang didalam kolam yang dingin. Lagu Kemesraan pun dinyanyikan bersama-sama tanda berakhirnya acara ramah tamah ini sebagaimana diinginkan Paman Birin, senang bahagia membawa kesan tersendiri. (Aha-Bjb)

322 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Peduli, Relawan PKS Kalteng Ikut Padamkan Kebakaran Lahan

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) yang terjadi beberapa bulan terakhir, tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.