Walikota Lantik 197 Pejabat Pemko Banjarmasin

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – 197 pejabat lingkup Pemko Banjarmasin dilantik menduduki posisi baru. Pelatikan di aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin itu, dilakukan langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, dengan disaksikan Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, Sekda Kota Banjarmasin, H Hamli Kursani dan seluruh kepala SKPD.

Menurut H Ibnu Sina, pelantikan pejabat dilingkup Pemko Banjarmasin ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan.

Selain itu, lanjutnya, mutasi itu dilakukan untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan, sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja ASN. “Mari berkolaborasi untuk bersama-sama kayuh baimbai menjadikan kota ini sebagai Kota Baiman (Barasih wan Nyaman),” ujarnya, saat menyampaikan arahannya, (Kamis, 15/02).


Selain berkolaborasi, instruksi lain yang dikatakan orang nomor satu di kota seribu sungai ini untuk para pejabat yang baru dilantik adalah harus tetap bersemangat, kerja keras, kerja cerdas, dan bekerja dengan iklas. “Dimanapun saudara-saudara ditempatkan, saya harapkan selalu bisa bersinergi memberikan sumbangan tenaga dan pemikiran yang brilian untuk kemajuan Kota Banjarmasin,” katanya.


Diharapkan, lanjut H Ibnu Sina, “para pejabat yang telah dilantik agar tidak kecewa, sebab semua jabatan itu adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh,” tuturnya (Ad/Humpro-Bjm)

278 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Peduli, Relawan PKS Kalteng Ikut Padamkan Kebakaran Lahan

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) yang terjadi beberapa bulan terakhir, tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.