Peduli Kanker Anak, Mahasiswa Unlam Galang Dana

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Sejumlah mahasiswa dari sebuah Universitas Negeri di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru, dari berbagai jurusan dan Fakultas Kejuruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unlam, menggelar aksi penggalangan dana, Selasa (16/2) sore pukul 16.30 Wita, di sepanjang jalan Brigjen H Hasan Basri (Kayu Tangi) Banjarmasin.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap penyandang kanker anak di wilayah Kalsel.

Hairun Nisa salah satu mahasiswa, mengatakan, “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para penyandang penyakit kanker anak. Direncanakan nantinya bantuan yang terkumpul akan disalurkan kepada mereka,” ujarnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon dari masyarakat. Nanti yang terkumpul akan kita serahkan ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin,” kata Mahasiswa dari FKIP Unlam Banjarmasin.

Menurutnya, “ini bagian dari berbagai organisasi lembaga advokasi dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di ketua M Rusdi, dari berbagai jurusan di FKIP angkatan 2017, selain menuntut ilmu kami tetap bersifat sosial jiwa kepedulian terhadap anak-anak yang kena penyakit kanker, selain kami, semoga ibu-bapak pejabat pemerintahan dan para anggota wakil rakyat Kalsel ikut bantu serta peduli kepada mereka,” harapnya. (Ad-Bjm)

228 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Peduli, Relawan PKS Kalteng Ikut Padamkan Kebakaran Lahan

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) yang terjadi beberapa bulan terakhir, tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.