Suami Cemburu Berat Nekat Bakar Istri

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Karena rasa cemburu yang berlebihan, Selamat Riyadi tidak bisa mengontrol dirinya,  kehebohan terjadi di kawasan RT 11 Jalan Pekapuran A Gg Damai Kecamatan, Banjarmasin Tengah, Kalsel, Sabtu (17/2) siang.

Bagaimana tidak, seorang suami dikabarkan telah tega membakar istrinya sendiri menggunakan cairan bensin. Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Berdasarkan informasi diperoleh, korban sendiri bernama Jamiah dan suami Selamat Riyadi. Keduanya merupakan warga RT 11 Jalan Pekapuran A Gg Damai Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kalsel.

Atas kejadian tersebut kini Jamiah pun dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin.
Ia menjalani penanganan medis atas luka bakarnya. Sampai saat ini Jamiah masih belum bisa ditemui di ruang IGD RSUD Ulin Banjarmasin, Sabtu (17/2/2018) sore.

Menjalani penanganan medis atas luka bakar yang dialaminya, kecemasan juga meliputi saudara dan keluarga korban. Salbiah misalnya, ia pun mengutuk perbuatan yang dilakukan kakak iparnya tersebut.

Ia berharap pelaku pun bisa segera tertangkap pihak kepolisian. ” Iya, harapan saya pelaku bisa segera tertangkap. Jadi tidak kawatir lagi, kalau dia macam-macam,” ujar perempuan yang duduk menunggu di depan ruang IGD RSUD Ulin Banjarmasin, Sabtu sore itu. (Ad/Bp-Bjm)

Check Also

Pembukaan Pameran Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 berlangsung di Banjarbaru

BANJARBARU – Meskipun, acara yang dihadiri puluhan duta besar dan perwakilan negara sahabat tersebut tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.