Pesta Pantai Pagatan Memakan Korban Jiwa

image

Suaraborneo.com, BATULICIN – Peristiwa tenggelamnya seorang remaja 14 tahun di pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, membuat jajaran Satpolairud Polres Tanah Bumbu memberikan imbauan. Pada kondisi yang tak menentu dan gelombang sering tinggi itu diharapkan agar masyarakat berhati-hati.

Pencarian dan proses evakuasi korban tenggelam di pantai Pagatan dekat beronjong panggung utama pesta pantai, Minggu (18/2), pukul 09.00 Wita, korban Fahrul warga Desa Batuah RT 07, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu.

Kasat Polairud Polres Tanbu, AKP Parman, menghimbau, berhati-hati terlebih lagi mereka yang berenang agar tidak terlalu ke tengah.  Begitu juga bagi pengunjung yang berenang diimbau tak melompat dari jembatan.

Di lokasi tersebut atau di bawah jembatan banyak bebatuan. Sehingga dikhawatirkan bila melompat akan terbentur batu yang ada yang bisa mengakibatkan luka hingga tewas.

Seperti kejadian pada hari ini Minggu pagi, seorang remaja 14 tahun tenggelam setelah melompat dari jembatan Pantai Pagatan. “Korban tidak muncul lagi setelah melompat dari jembatan. Hampir satu jam pencarian, korban yang tadinya melompat sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” katanya. (Ad/Bny/Bp)

1,383 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Disdik Kapuas Canangkan Program Tuntas Baca Tulis Alquran

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pemerintah Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) mencanangkan program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.