Rhoma Irama Disawer Harley Davidson Saat Konser di Binuang

image

Suaraborneo.com, RANTAU – Meriahnya pesta pernikahan Yudha dan Izha putra Milyuner Binuang Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan menjadi viral selama seminggu terakhir. Betapa tidak, Haji Muhammad Hatta yang akrab disapa Haji Ciut menggelar pesta rakyat selama 10 hari dengan menghadirkan sederet nama artis kondang diantaranya Afgan, Zaskia Gothic, Ayu Ting-Ting, Wali, Team Lo, Via Vallen, Lesty D’Academi, Rita Sugiarto, Duo Serigala dan Rhoma Irama.

Usai pagelaran konser Soneta, Sabtu 17 Februari 2018 malam, pukul 22.00 Wita di lapangan yang tidak jauh dengan rumah Haji Ciut, Rhoma dan Kru Soneta diundang makan di rumah mewahnya di atas lahan belasan hektar di Kecamatan Binuang. Rhoma mendapat surprise saat Raja Batubara Kalimantan Selatan ini memperlihatkan 10 koleksi Motor Gede Harley Davidson di garasi khusus motor besar.

Rhoma ditawarkan Harley 3 roda ukuran besar dengan taksiran harga lebih Setengah Milyar. Silahkan pilih mana yang Pak Haji mau kata Haji Ciut, ada apa ini sahut Rhoma keheranan. Saya tidak berani menyawer uang di atas panggung untuk Bang Rhoma, sebagai gantinya saya sawer pake Harley, Haji Ciut memperjelas maksud pemberian hadiahnya.

Akhirnya Rhoma memilih Harley Davidson ukuran sedang yang berwarna merah (lihat foto).

Setelah itu Rhoma pamit balik ke hotel, berikut giliran Kru Soneta dipanggil satu per satu untuk mendapat saweran masing-masing segepok lembaran rupiah merah yang dibagikan oleh anggota keluarganya. (Bny/Fb-Bjm)

441 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Berikan Layanan Syariah, Bank Kalsel Resmikan KFS di Jakarta

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Pembukaan Kantor Fungsional Syariah (KFS) Jakarta. KFS salah satu jaringan kantor Bank …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.