AMPG Banjarbaru, Live Panderan di Gardu di Stasion Banjar TV

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Dalam rangka menyambut RAPIM V Partai Golkar, maka secara aspiratif Rapat Koordinasi Nasional Bidang Pemuda Partai Golkar yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 9-11 Februari 2002 lalu, menghasilkan keputusan yang sangat penting dan mendasar yaitu disepakati dan ditetapkannya pembentukan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sebagai sayap muda dilingkungan Partai Golkar. Deklarasi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menyatakan kehendak kaum muda Partai Golkar untuk terus memperjuangkan Partai Golkar dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara. Visi dan Misi inilah jadi topik obrolan di acara Panderan di Gardu disiarkan Live dan interaktif lewat telpon juga sms dari pemirsa Banjar TV, Minggu malam (18/02) pukul 21.00 Wita.

Panderan di Gardu yang mengahadirkan ketua DPD AMPG Banjarbaru, Iwan Setiawan, Bendahara, Ahmad Sajali, PK AMPG Cempaka, Dailami Abu Akmal dan didampingi, Abdul Haris, mewakili Partai Golkar Banjarbaru. Dalam bapanderan (ngobrol) di Gardu yang dipandu Amang Utuh, dan tukang takun (penanya) Amang Hasan juga Amang, berlangsung sangat akrab dan santai, penuh tawa namun serius, mengalir apa adanya dengan tangkas Iwan menjawab pertanyaan pertanyaan visi dan misi juga program AMPG sebagai pilar utama dalam pengkaderan Partai Golkar bagi kaum Muda dengan segenap komponen muda Partai Golkar yang merupakan bagian dari potensi kader bangsa menyadari sepenuhnya bahwa untuk melaksanakan tugas dan kewajiban mulia mewujudkan hari depan Indonesia yang lebih baik, menuntut Partai Golkar untuk makin mengakar dalam urat nadi kehidupan rakyat Indonesia.

Kaum muda Partai Golkar menyadari mengakarnya Partai Golkar dalam kehidupan rakyat semakin meningkatkan respon dan antisipasi dalam menangkap tuntutan dan aspirasi rakyat dan memperjuangkan dengan segenap daya dan kekuatan. Dengan keyakinan itu, kaum muda Partai Golkar menyadari tanggung jawabnya untuk menyahuti tuntutan perjuangan kebangsaan Indonesia dan bertekad menjadi pilar utama dalam memperjuangkan Partai Golkar  sebagai Partai yang memperjuangkan cita-cita luhur seluruh rakyat Indonesia, maka kaum muda Partai Golkar dengan ini menyatakan keberadaannya untuk menyatu dalam barisan utama Partai Golkar dan oleh karena itu menyatakan diri berhimpun di dalam wadah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Di timpali Haris pula, Partai Golkar adalah Partai yang Mengakar Sebagai partai yang mengakar Golkar senantiasa mengupayakan agar para anggota dan kadernya tumbuh dan berkembang dari bawah berdasarkan azas prestasi, bukan berdasarkan atas kolusi dan nepotisme. Sebagai Partai yang didirikan oleh kelompok-kelompok riil dalam masyarakat Golkar tumbuh dan berkembang dari rakyat dan didukung oleh rakyat. Hingga Partai terus dicintai, katanya seraya  “Golkar Bersih, Bersatu, Bangkit,” (Aha-Bjb)

Check Also

Pembukaan Pameran Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 berlangsung di Banjarbaru

BANJARBARU – Meskipun, acara yang dihadiri puluhan duta besar dan perwakilan negara sahabat tersebut tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.