Om Iwan: Alhamdulilah Amanah Dari Sulaiman HB Dapat Terlaksana

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Alhamdulilah pada hari ini Minggu (17/02) kata H Iwansyah, amanah dari almarhum, H Sulaiman HB, bahwa bos Barito Putra itu pernah ber-amanah padanya untuk mengayumi para sporter pecinta PS Barito Putra di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya.

“Alhamdulilah pada kesempatan ini bisa mewujudkan” katanya pada saat memberikan sambutan atas peresmian sekretariat  Barito Mania (Bartman) Koordinator Wilayah Banjarbaru di jalan Karang So Kelurahan Luktabat Utara.

H Iwansyah yang menjabat Komda PSSI Banjarbaru di daulat sebagai pembina Batman, dan ia pun mengatakan berterima kasih atas ketulusan permintaan penggurus dan anggota Batman menjadikan dirinya sebagai pembina, seraya meminta kepada pendukung  Barito Putra itu, dengan panggilan Om Iwan, yang disambut riuh tepuk tangan.

“Semoga dengan berdirinya sekretariat Bartman di Banjarbaru ini, tambah Om Iwan, PS Barito Putra Laskar Antasari kebanggan masyarakat seribu sungai pecinta sekulit bundar ini terus berjaya disetiap laga,” harap Om Iwan yang juga ketua Partai Golkar Banjarbaru.

Pada peresmian itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua Bartman Banjarbaru, Tommy Satya Gama, di berikan kepada Om Iwan dan Dyah Iwan. (Aha-Bjb)

278 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Pelantikan Presiden Berjalan Aman dan Kondusif, Polda Kalsel Gelar Doa Bersama

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) mengadakan Syukuran dan Doa Bersama, pasca …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.