2 Pengedar Sabu Warga Banyiur Dibekuk Polda Kalsel

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Sebuah rumah di Jalan Banyiur Dalam RT 40 Banjarmasin Barat, disinyalir menjadi tempat untuk transaksi dan pesta narkoba. Mendapat informasi itu, personel Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kalsel melalukan penyelidikan.

Benar saja, setelah mengintai rumah tersebut, Senin (19/2), polisi melihat dua orang pria dengan gelagat mencurigakan. Salah satu tidak lama keluar rumah. Tak ingin target kabur, aparat langsung menyergap dan menggerebek. Di badan salah satu pemuda itu ditemukan satu paket sabu.

“Sabu disimpan di dalam saku celana tersangka Rahul. Jumlah beratnya 0,02 gram,” kata Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kalsel, AKBP Matsari HS, Selasa (20/2).

Rahul (19) dan rekannya, Erlangga Lesmana alias Oneng (28), warga Banyiur Dalam, dijerat Pasal 132 Ayat (1) Jo Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 Ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Terungkapnya aktivitas ini berkat informasi masyarakat yang sudah resah dengan ulah mereka. Awalnya kami amankan Rahul. Dari keterangan dia, barang itu didapat dari Oneng. Malam itu juga ia kami tangkap. Mereka berdua diduga sering menggunakan sabu,” terangnya. (Ad/Wyu-KK-Bjm)

332 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Ketika Semua Berjibaku Membantu Evakuasi Ratusan Korban Keracunan Masal

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Raungan bunyi sirine mobil ambulans terus bolak balik melakukan evakuasi ratusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.