Mahasiswi Kebidanan Palangkaraya Tewas Dalam Kecelakaan

image

Suaraborneo.com, PALANGKARAYA – Kapolres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, AKBP Timbul RK Siregar, Rabu (21/2) mengungkapkan, kronologis hingga mahasiswi Kebidanan Sekolah Tinggi Eka Harap Palangkaraya terSebut tewas kecelakaan.

Menurut Kapolres, pihaknya sudah melakukan olah TKP sesaat setelah kecelakaan terjadi, sehingga mendapatkan informasi Mobil Daihatsu Terios dengan Nopol KH 1158 AW meluncur dari arah Palangkaraya menuju Kasongan, Kabupaten Katingan.

Sesampai dijalan Tjilik Riwut Km 23,5 Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu Palangkaraya hendak menyalip mobil truk yang ada didepannya.

 

Namun tiba-tiba dari arah Kasongan menuju Palangkaraya atau berlawanan arah meluncur korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio GT Nopol KH 5806 KI yang melaju kencang. “Karena jarak yang sudah terlalu dekat Mobil Terios menabrak samping kanan sepeda motor sehingga pengendara sepeda motor terjatuh dan meninggal dunia dengan luka di bagian kepala,” ujarnya.

 

Kecelakaan merenggut satu korban jiwa mahasiswi Kebidanan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Eka Harap, Palangkaraya Kalimantan Tengah, bernama Raudatul Badawiyah (23), mengegerkan kampus.

 

Para dosen dan teman-teman korban pun berdatangan ke kamar jenazah untuk menjenguk jenazah yang disemayamkan di kamar jenazah RS Doris Sylvanus Palangkaraya. (Ad/Wyu-KK)

Check Also

Kronologi Terbongkarnya Tempat Pembuat Ekstasi Jenis Baru

SuaraBorneo.com – Terbongkarnya tempat pembuat pil ekstasi di sebuah rumah di Perumahan Sentra Pondok Rajeg …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.