Mantan Bupati Batola Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PDK Kosgoro 1957 Kalsel

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Musyawarah Daerah (Musda) III Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbanguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kalsel, berlangsung di G’Sign Hotel Banjarmasin berjalan lancar dan sukses, menghasilkan kepengurusan baru periode 2018-2023 dengan ketua mantan Bupati Barito Kuala, Hasanuddin Murad secara aklamasi.

Hasanudin Murad mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengurus Kosgoro 13 kabupaten dan kota yang mempunyai hak suara telah menunjuk kepada dirinya untuk memimpin organisasi kino Partai Golkar di daerah Pangeran Antasari dengan semboyan “Haram manyarah waja sampai keputing”.

Diakui Murad, bahwa kesediaanya menerima amanah dari peserta musda lll ibaratkan burung bangau terbang nan jauh, namun tetap kembali pada sarangnya. “Pepatah ini semacam diri saya sebagai kader Kosgoro, walau sudah menjadi anggta DPR-RI dan dua priode menjabat Bupati, tetap kembali wadah Kosgoro sebagai tempat pengabdian, baik dari sisi perkoperasian sebagai suku guru ekonomi  dan politik.

Ditambahkanya juga, “Bahwa Kosgoro mampu memberikan kontribusi pada Partai Golkar di  Pilkada 2018 maupun Pemilu Legislatif 2019,” pungkas suami Ibu Nurliani Bupati Batola ini.

Sementara ketua PPK, HR Agung Laksono, mengajak segenap tingkatan kader Kosgoro memberikan kontribusi pada partai Golkar dengan tujuan pencapaian target meningkatkan perolehan dukungan menggalang kekuatan hingga bawah. Pilkada serentak  dan Pemilu Legislatif di 2019.

“Kita juga akan berjuang mendorong kader-kader yang berlaga di Pilkada agar bisa memperoleh kemenangan, dan juga di Pileg 2019 agar bisa duduk dibangku legislatif semua tingkatan, baik DPR RI, DPRD provinsi, maupun kabupaten dan kota,” harap Agung.

Harapan itu tambah Agung, tentunya dengan kepercayaan masyarakat terhadap partai Golkar tak akan luntur. Sebagai modal meraih sukses yang  diperlukan kerjasama jajaran kino  Partai Golkar.

“Mari kita bangun Kosgoro untuk lebih baik dan kuat,” ajak Agung seraya mengucapkan selamat kepada Hasanudin Murad sebagi Ketua PDK Kosgoro 1957, Gt Kiki Iskandar, ketua Barisan Muda Kosgoro 1957 (BMK), Ketua Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro 1957 (GPPK), dan Pengusaha Muda Kosgoro 1957. (PMK) Kalsel beserta segenap kepengurusanya. (Aha-Bjb)

173 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Ketika Semua Berjibaku Membantu Evakuasi Ratusan Korban Keracunan Masal

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Raungan bunyi sirine mobil ambulans terus bolak balik melakukan evakuasi ratusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.