Peta Datang-Pulang di Haul Guru Sekumpul ke 13

Suaraborneo.com, MARTAPURA – Setelah melalui beberapa kali pertemuan dengan pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan dengan tujuan bersama, untuk kenyamanan dan keamanan Jama’ah. Maka telah di sepakati Peta Haul Abah Guru Sekumpul Ke – 13, yang terdiri dari peta jalur kedatangan maupun kepulangan jama’ah.

“Dengan menimbang berbagai aspek, maka secara resmi kami merilils peta tersebut. Harapan kami, jama’ah Haul benar-benar mempelajari dan memahami peta jalur yang telah disepakati ini,” kata panitia (Dikutip group whatsapp Media Informasi Banua)

Berbeda dengan Haul sebelumnya, kali ini akan disesuaikan dengan arah kedatangan serta kepulangan jama’ah. Dimana “Titik Parkir yang akan dituju, akan menentukan arah jalur kepulangan Jama’ah”. Oleh karena itu, parkirlah sesuai arah jalur kepulangan anda,” himbauannya.

Dimohon kepada seluruh Jama’ah Haul Abah Guru Sekumpul ke – 13 mau bekerjasama serta mengikuti dan mematuhi arahan dari petugas.

Dengan terus mengharap syafaat dan Berkat Abah Guru Sekumpul yang kita cintai semoga kita selalu diberikan kesehatan, rezeki halal yang banyak sehingga kita semua bisa berhadir di acara ini, serta semua hajat dikobulkan Allah Subhanahuwata’ala… Aamiin… Ya Robbal Alamiin…(Ad/IMB/PIS-Mtp)

Check Also

Jelang Maulidan Bersama Guru Zuhdi, Kapolres Banjarbaru dan 10.000 Jamaah Sholat Subuh Berjamaah

BANJARBARU – Program Shalat Subuh Keliling (Suling) ke masjid-masjid yang merupakan Program yang digagas Polri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.