Siswa Aliyah Penjual Pentol Cita-Cita Jadi Polisi

Suaraborneo.com, KANDANGAN – Pengamanan dan ketertiban di salah satu pondok pesantren, salah seorang aparat kepolisian, melaksanakan pengamanan acara shohibul Fadhilah Al-Allamah Al-Habib Muhammad Bin Sholeh Al-Attas di Ponpes Tahfizhul Qur’an Ad-Dahlaniah di Desa Tambak Bitin, Kecamatan Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Senin (26/2), postingan akun facebook Hilmi Wansyah

“Tiba-tiba melintas di depan saya, seorang anak sekolah mendorong gerobak pentol, karena penasaran saya hampiri dan mencoba pentolnya. Ternyata anak yatim namanya Saufi, pelajar kelas XII Aliyah. Setiap harinya pulang pergi ke sekolah untuk menuntut ilmu berjalan kaki sambil mendorong gerobak berisi pentol bakso. Dengan percaya diri dan tanpa malu sedikit pun menuntut ilmu sambil mencari rupiah yang halal. Anak ini terlibat Paskibra dan aktif di kegiatan Pramuka,” katanya (aparat kepolisian yang belum diketahui namanya)

Cita-cita menjadi Polisi pemberantas kejahatan, jadi tahun ini ikut seleksi masuk Bintara Polri.  Kita dukung dan doakan ya semoga anak ini sukses menjadi polisi yg berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara,” harapnya. (Ad/Hw-Fb)

543 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Peduli, Relawan PKS Kalteng Ikut Padamkan Kebakaran Lahan

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) yang terjadi beberapa bulan terakhir, tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.