Viral Video Mesum, Diduga Dua Pelajar Lakukan di Tribun Stadion

Suaraborneo.com, SAMPIT – Adegan video berdurasi 12 detik menghebohkan masyarakat di Kota Sampit, Minggu kemarin (25/2). Video yang memperlihatkan dua remaja yang diduga masih pelajar sedang duduk di tribun Stadion 29 November Sampit menjadi perbincangan khalayak, pasalnya banyak yang menyebut kedua remaja berlainan jenis tersebut sedang melakukan perbuatan tak senonoh.

Belum diketahui, siapa orang pertama yang merekam video tersebut dan kapan videonya diambil. Bahkan, identitas kedua pasangan yang di dalam video itu pun juga belum diketahui. Namun, masyarakat sudah menduga kedua remaja tersebut sedang melakukan perbuatan mesum.

Di dalam video tersebut tampak seorang perempuan berkaos putih sedang duduk dan menghadap pangkuan si cowok, belum jelas apa yang dilakukan keduanya.

Kedua pasangan itu sedang melakukan perbuatan tak senonoh alias mesum. “Informasi dari teman saya, kedua pasangan kekasih itu merupakan pelajar. Tapi identitasnya belum diketahui. Sementara aksi mesum itu dilakukan di atas tribun stadion,” terang salah seorang narasumber (sumber dikutip Kalteng pos)

Video porno yang diyakini diambil di atas tribun kini menyebar dan viral di media sosial sehingga menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat. “Laporkan ke Satpol PP,” tegas seorang warga yang enggan namanya di korannya.

Viralnya video tersebut sudah sampai di aparat kepolisian, namun Polres Kotim tidak mau gegabah menyikapi beredarnya video itu. “Kita akan cek dulu kebenarannya, apa benar atau tidak, di stadion Sampit atau tidak, orangnya lagi ngapain, berbuat asusila atau tidak. Jadi belum bisa kita pastikan orang yang duduk seperti itu (melakukan asusila) kalau sudah telanjang dan melakukan asusila baru itu jelas asusila,” ucap Kasatreskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri. (Ad/Kp/Fb)

595 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Bank Kalsel Syariah Gelar Sharia Banking Network Event 2019

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Tanggal 26 – 27 Oktober 2019 bingung mau kemana?? Jangan bingung dulu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.