Anang Bidik: Harjad Balangan Bakal Meriah

Suaraborneo.com, BALANGAN – Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan dukungannya untuk terselenggaranya acara HUT Kabupaten Balangan ke 15, disampaikan Bupati melalui sahabatnya Anang Misran Hidayatullah alias Anang Bidik, kepada SuaraBorneo.com, Selasa (27/2).

“Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT Adaro, Balangan Cool dan seluruh rekanan serta masyarakat di Kabupaten Balangan sehingga acara HUT Kabupaten Balangan, Insya Allah akan berlangsung meriah dan sesuai rencana yang diharapkan,” kata Anang.

Anang profesi sebagai aktivis ketua LSM Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK) ini juga berpesan kepada segenap masyarakat Balangan untuk hadir pada malam hiburan rakyat yang dikemas dalam semarak dangdut yang berlangsung pada tanggal 1 April malam bertempat di lapangan sepak bola Paringin.

“Beberapa artis dangdut papan atas Indonesia akan kami boyong ke Balangan, ayo rame-rame kita bergembira sekaligus bersyukur karena Kabupatenn Balangan kini sudah berusia 15 tahun dengan kemajuan yang sangat pesat baik SDM nya maupun infrastruktur,” ujar Anang Bidik.

Anang kembali mengingatkan, sebelum acara ‘Semarak Dangdut’ digelar, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Balangan ke 15 juga diadakan lomba burung berkicau pada hari Minggu, 1 April 2018 bertempat di halaman Kantor Bupati Balangan, “Ratusan hadiah menarik siap kami berikan pada pemenang lomba seperti kipas angin, kompos gas, TV, mesin cuci, sepeda, kulkas dan banyak yang lainnya. Peserta juga akan diberi kesempatan mendapatkan door prize beberapa sepeda motor,” pungkas Anang. (ady/ans-ksp)

266 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Ketika Semua Berjibaku Membantu Evakuasi Ratusan Korban Keracunan Masal

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Raungan bunyi sirine mobil ambulans terus bolak balik melakukan evakuasi ratusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.