Satlantas Polres Batola Beri Pelatihan Safety Riding Kepada Relawan

image

Suaraborneo.com, MARABAHAN – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) kepolisian Polres Barito Kuala Bersama Dokkes Res Batola memberikan pelatihan safety riding dan driving serta PPGD bagi Relawan PMK, Damkar seluruh Kabupaten Batola, Satpol PP, BPBD dan Dishub yang di laksanakan di halaman Mapolres Barito Kuala. Selasa (27/2).

Safety Riding di selenggarakan, AKP  Didik Suhartanto SH MM, selaku Kasat Lantas Polres Batola dan anggota Sat Lantas Batola memanfaatkan halaman Mapolres Barito Kuala, dengan agenda belajar mengendarai sepeda motor dan mobil sejumlah instruktur disiapkannya memberikan pemahaman tata cara berkendara dan mengemudi yang baik.

“Selain memberikan pengetahuan tentang cara berkendara yang benar, kegiatan ini sekaligus kita manfaatkan sebagai sarana silaturahmi antara Kapolres Barito Kuala dan Sat Lantas Polres Barito Kuala dengan Dinas Perhubungan, PMK, Satpol PP Kabupaten Batola, “ Ujar AKP Didik

Selama mengikuti kegiatan safety Riding, Peserta Pelatihan diberikan pengetahuan dari hal kecil hingga besar dan praktek langsung bagaimana teknik dan cara pengereman, berkendara zig-zag, keseimbangan dan slalom. Semoga dengan adanya pemberian arahan safety riding dan PPGD bagi para PMK khusunya pelajar di daerah Marabahan Kabupaten Barito Kuala dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas (Safety For Humainity). (ddy-btl)

Check Also

Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Karhutla di Kabupaten HST

BARABAI – Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Darurat Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.