Jelang Pilkada 2018, Birin Lantik Pjs Bupati Tanah Laut

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Berakhirnya jabatan Bupati Tanah Laut di bulan Febuari 2018, Bambang Alamsyah, dan Wakil Bupati Sukamta, jelang Pilkada 2018, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, mengangkat Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tanah Laut, Achmad Sofiani, Rabu (28/2) di Mahligai Pancasila Banjarmasin, bertugas sampai 23 Juni 2018.

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, pada 27 Juni 2018 ini, hanya diikuti dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Laut.

“ASN harus netral dalam menghadapi Pilkada sesuai dengan amanat keputusan dari Kementerian,” ujar Sofiani

Hasil wawancara di hari pengukuhan Pjs Bupati Tanah Laut, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, panggilan akrab paman Birin, mengatakan, “Pjs Bupati Tanah Laut  dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, harus netral dalam menghadapi Pilkada di daerahnya, sebagai pengawas juga sebagai abdi negara sosial masyarakat pada umumnya, pemberitaan media sosial memang boming saat ini yang kebaikannya luar biasa sebagai  sarana informasi yang cepat diakses diterima masyarakat asal jangan disalah gunakan, berita hoax  yang sangat merugikan,” pungkasnya. (ady-bjm)

357 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Pelantikan Presiden Berjalan Aman dan Kondusif, Polda Kalsel Gelar Doa Bersama

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) mengadakan Syukuran dan Doa Bersama, pasca …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.