Hj Nahdhatun Nusrah Dikukuhkan Sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Bertempat di Aula DPD Partai Golkar pada Kamis (1/3) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru dikukuhkan dengan ketua, Hj Nahdhatun Nusrah, oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan, HjSyarifah Syatyansyah SH, disaksikan Korwil 6 Kalimantan Dewan Pengurus Nasional (DPN) Rusmina Yurtina Salmah. Bunda Neny, panggilan akrab ketua DPW dalam sambutan dan arahannya.

Sangat berterima kasih kepada Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru, H AR Iwansyah, yang telah memfasilitasi dan bantuan sangat luar biasa hingga acara pengukuhan telah berjalan dengan lancar dan sukses. Kendati waktu sangat ngepres yang sangat mepet, cepat dan tanggap juga berkat tekad yang sama-sama ingin membesarkan organisasi Srikandi Pemuda Pancasila kalimantan Selatan khususnya di Banjarbaru.

“Apa sih sebenarnya organisasi Srikandi Pemuda Pancasila ini,” kata Neny menjelaskan. Bahwa dulu sayap dari Pemuda Pancasila, setelah Mubes IX tahun 2014 akhir di Batu Malang Jatim, tidak tergantung lagi dengan Pemuda Pancasila dengan mempunyai AD/ART sendiri yang tentunya punya tanggung jawab dan program kerja sendiri.

Namun juga bukan berarti lepas tanpa hubungan, jelasnya lagi, dalam segala tugas dan kewajiban maupun kegiatan dalam menjalankan organisasi tetap meminta dan menerima masujan dari organisasi induk, yakni Pemuda Pancasila.

Untuk itu, ajak Neny, “Bersama-sama bersenergi dengan pemerintah memberikan kontribusi pada peningkatan pembangunan. Seraya mengucapkan selamat kepada, Hj Nahdhatun Nusrah, sebagai ketua beserta kepengurusannya dapat menggairahkan Srikandi Pemuda Pancasila yang dapat bekerjasama dengan pemerintah maupun organisasi kelembagaan lain,” pungkasnya.

Sementara H Iwan panggilan akrab Ketua MPO, bahwa sangat berterima kasih atas dikukuhkannya DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru dengan suatu kehormatan yang mana segenap pengurus DPW yang berhadir, tapi juga turut hadir menyaksikan langsung dari DPN Korwil 6 kalimantan yang akrab dipanggil Bunda Salmah, “Ini suatu kebangaan yang tidak hanya bagi pengurus yang baru dikukuhkan, tapi juga bagi MPC Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru,” kata H Iwan yang juga Ketua Partai Golkar Banjarbaru ini.

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila biasa disapa Diyah Iwan dalam sambutannya mengucapkan syukur dan berbangga atas dikukuhkannya memimpin DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru. Seraya bertikad menjalankan amanah dengan baik untuk mengembangkan organisasi sebagaimana diharapkan, katanya singkat namun meyakinkan.  Dengan mengakhiri pekikan perjuangan “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,” Pancasila.. Abadi..!  (aha-bjb).

Check Also

8 Bulan Berjalan, PAD Kutim Sentuh 98,2 Persen

Ket Foto: Kepala Bapenda Kutim, Musyaffa SANGATTA – Tim Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kutai Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.