Enam Bocah Diamankan Polisi Terlibat Pesta Lem Fox

Suaraborneo.com, KASONGAN – Sungguh prihatin enam anak di Kasongan ibu kota Kabupaten Katingan diamankan polisi karena kedapatan tengah pesta lem fox di belakang masjid. Mereka yang statusnya masih pelajar itu diamankan Polsek Katingan Hilir, Kamis kemarin (1/3), petang saat pesta mengisap lem fox di belakang Masjid Al Ikhlas Kasongan.

 

Menurut Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Nurheriyanto Hidayat, keenam anak ini sebelumnya diamakan warga di sekitar masjid saat mereka berpesta lem fox.

 

“Jadi pada saat dilaksanakan giat K2YD, ditemukan anak-anak remaja sebanyak enam orang yang telah diamankan oleh warga karena kedapatan nge lem fox di belakang Masjid Al Ikhlas Kasongan,” kata Iptu Nurheriyanto Hidayat, Jumat (2/3) pagi ini.

 

Keenam anak tersebut, kata Kapolsek, kemudian dibawa dan diamankan ke Polsek Katingan Hilir untuk dibina dan membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbutan ngelem fox tersebut maupun perbuatan melanggar hukum.

 

Namun, Kapolsek tidak menyebut nama atau inisial remaja yang diamankan karena pesta lem fox ini dengan alasan masih di bawah umur dan statusnya masih pelajar. (adw/ag/b-5)

Check Also

SPBU Terantang Ajak Konsumen Download Aplikasi MyPertamina di ‘Berkah Energi Pertamina’

MANDASTANA – Seperti yang lain memberikan promo pertamina di Berkah Energi Pertamina, SPBU 64.705.04 (Terantang) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.