Postingan Pamer Nyabu Akun @Anjang Idan Jadi Buron Polres Kobar

 Crime & Hukum, Kalteng, Umum

image

Suaraborneo.com, KOTAWARINGIN BARAT – Anggota Satuan Narkoba Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng masih memburu keberadaan akun Facebook @Anjang Idan yang memposting sabu dan berusaha menjualnya via Facebook pada Rabu (28/2) sore.


“Lagi dilidik tempatnya sama anggota. Kalau sudah tertangkap nanti saya infokan,” kata Kasat Narkoba Polres Kobar AKP Situmeang, Kamis (1/3).


Sementara itu, Utin warga Kampung Baru mengatakan, Anjang itu warga Gang Berunai namun sekarang sudah pindah ke daerah Pelingkau. “Banyak yang kenal mah warga Gang Berunai, cari info di situ pasti tahu. Tapi sekarang sudah pindah ke Pelingkau,” ujar Utin.


Sebelumnya, jagad maya di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng dikagetkan dengan postingan akun Facebook @Anjang Idan yang menuliskan “Hujan hujan gini paling enak nyabu” pada Rabu (28/2) sekitar pukul 15.30 WIB. Orang yang belum diketahui persis nama asli dan alamatnya ini dipastikan warga Pangkalan Bun. Sebab dikomentarnya ia mengaku berada di Pangkalan Bun. “Opo Idan lagi dimona ikam ne,” tulis akun @Binsar Mohan. @Anjang Idan pun membalas “Lgi di P Bun ma.” “Siapa yang mau pesan sabu inbox aku aja,” tulisnya lagi dikomentar.


Netizen pun banyak yang mengklik muka kaget dan like. “Infonya orang ini warga Kampung Baru, Pangkalan Bun. Ayo tangkap pak polisi. Postingan baru share ini tuh,” ujar seorang warga Pangkalan Bun, Winur setelah melihat postingan tesebut. (adw/fb-mg)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts