Walikota Banjarmasin dan Banjarbaru Dapat Penghargaan Mendagri RI

 Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Dalam acara puncak memperingati hari jadi dari kesatuan Satpol PP ke 68 dan juga dari kesatuan Satlinmas ke 56 tahun 2018 pada tingkat Nasional yang di gelar bertempat di perkantoran Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan yang berlokasi di jalan Trikora Banjarbaru yang dihadiri oleh dari berbagai pihak instansi pemerintah Kalsel dan juga turut hadir dari berbagai ribuan anggota Satpol PP dari berbagai daerah se Indonesia.

Pada pelaksanaan tersebut yang diisi dengan berbagai acara kegiatan, dalam acara ini juga turut hadir dari pihak Kementerian Dalam Negeri RI, Tjahyo Kumolo, dengan secara simbolis menyerahkan penghargaan kepada Walikota Banjarmasin, Walikota Banjarbaru dan Sekda Provinsi Kalsel, langsung diserahkan oleh perwakilan dari Sekjen Kemendagri RI, Hadi Prabowo yang mewakili Menteri Dalam Negeri RI, Sabtu (3/3).

Kota Banjarmasin secara langsung diterima oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, dan beliau berharap diusia yang sudah memasuki ke 68 untuk kesatuan Satpol PP dan Satlinmas yang ke 58 supaya agar dapat memberikan ketentraman dan juga perlindungan khususnya bagi masyarakat kota Banjarmasin.

Selamat HUT Satpol PP yang ke 68 dan Satlinmas yang ke 58 tahun 2018 semoga Satpol PP dan Satlinmas kota Banjarmasin tetap jaya dan dapat mengayomi warga kota Banjarmasin.

Dijelaskannya, “Satpol PP dan Satlinmas kota Banjarmasin dapat menjalankan fungsi dan tugasnya masing-masing serta supaya dapat membantu dalam hal menjaga ketentraman, keamanan, dan juga ketertiban umum pada dalam waktu dekat ini kita kita menggelar dan menyelenggarakan Pemilu dan Pilkada,” tegasnya.

“Dan satu hal lagi yang harus diperhatikan dalam rangka pelaksanaan optimalitas di bidang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat kota Banjarmasin khususnya untuk membantu mengawasi dalam pelaksanaan Pilkada agar dapat mengawasi pelaksanaan tersebut dalam hal koordinasi, integrasi dan juga sinkronisasi baik itu dalam bidang secara vertikal maupun horizontal,” jelasnya. (adw/gt.ir/humpro)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts