Ditreskrimum Polda Kalteng Ungkap Jaringan Penipuan Arisan Online

Suaraborneo.com, PALANGKARAYA – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah, masih terus melakukan pengembangan kasus Arisan Online yang melibatkan Juwita anak Wakil Gubernur Kalteng.

Ditreskrimum Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko, Sabtu kemarin (3/3) mengungkapkan, pihaknya memang terus mengembangkan.

Menurut dia, Juwita memang sengaja tidak ditahan bersama dua orang rekannya yang berasal dari Banjarmasin dan Palangkaraya.

Mantan Direktur Narkoba Polda Kalteng ini, mengatakan, sangat dimungkinkan akan ada tersangka baru dalam kasus penipuan arisan online tersebut, setelah melakukan pengembangan dari tersangka Juwita atau JW.

“Dua orang tersangka sebelumnya sudah kami limpahkan kasusnya ke kejaksaan bahkan sudah vonis di Pengadilan, dan saat ini kasus berikutnya adalah tersangka JW yang ditahan, juga dalam pengembangan, “ujarnya.

Disebutkan, pihaknya juga akan mengungkap jaringan penipuan arisan online lainnya yang sampai saat ini masih dalam penyelidikan.

“Ya, memang ada jaringan lain yang juga akan akan kami bongkar, saat ini masih dalam penyelidikan,” katanya lagi. (adw/bn-kalteng)

385 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.