Viral, Video Pasangan Kekasih Asik Bercumbu di Pantai Cemara 2

 Daerah, Umum

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Sebuah video muda-muda sedang berciuman di tempat umum yang diunggah akun instagram @Wargabanua pada Minggu (4/3) menghebohkan warganet.

Berdasarkan keterangan lokasi yang tertera dalam video yang ditonton lebih dari 12 ribu pengguna instagram tersebut menunjukkan tempat muda-mudi berciuman itu di kawasan Pantai Cemara 2, Muara Kintap, Kabupaten Tanah Laut.

Dalam video yang berdurasi 22 detik itu, terlihat pasangan yang wajahnya disensor sedang duduk di bawah pohon yang terletak di bibir pantai tersebut. Meski nampak sadar kalau saat itu tengah banyak orang, namun tetap saja wanita yang terlihat mengunakan baju putih dan berjilbab hitam itu melancarkan aksi ‘nafas buatan’ bercumbu dengan kekasihnya.

Berdasarkan keterangan video repost dari akun instagram @rikipangestu_ itu. Aksi tak senonoh sepasang kekasih yang tengah dimabuk cinta itu diambil pada Sabtu (3/3/2018) sekitar pukul 17.01 Wita.

“Tolong pengawas Pantai Cemara 2 Muara Kintap lebih ketat,” tulis akun instagran @wargabanua dalam kererangan vidio tersebut.

Aksi tak senonoh dalam video tersebut sontak mengundang komentar warganet. Bahkan, dalam hitungan kurang dari satu jam sudah ada sekitar 700 komentar.

Tanggapannya pun beragam, seperti akun instagram @normansahin berkomentar “Urat malunya sudah putus, lain (bukan) nafas buatan tapi nafsu buatan”. (sumber dikutip: kabarkalimantan)

Lain lagi komentar yang dituliskan akun @mirandadyahi yang menulis “Astagfirullah akhir zaman. Tidak malu di depan umum melakukan perbuatan yang tidak pantas”. (adw/mrk-kk)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts