4 Bocah Diciduk Polres Banjarbaru, Mabuk Lem Bikin Resah Warga

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Anggota Polres Banjarbaru mengamankan empat orang remaja di jalan BPI 2 Sungai Ulin, Banjarbaru yang di duga mabuk Senin (05/03) siang.

Laporan bermula saat adanya laporan dari warga sekitar yang sudah resah, karena seringnya para remaja nongkrong dan mabuk di sana.

Menindak lanjuti laporan itu, anggota piket Polres Banjarbaru yang terdiri dari personil SPKT, patroli Sabhara dan Sat Reskrim Polres Banjarbaru langsung mendatangi tempat yang dilaporkan oleh warga. Alhasil, sebanyak 4 remaja yang 2 di antaranya masih memakai seragam sekolah terciduk disana.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, melalui Kasat Sabhara, AKP I Nyoman Widhiarsana, yang di sampaikan Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru, Ipda Simon Jumadi, membenarkan telah mengamankan empat orang remaja yang berinisial YJK (23), MA (19), MB (16) dan MHR (17).

“Saat di lakukan pemeriksaan di sana, ditemukan barang bukti dua buah lem fox dan satu keping obat batuk,” ucap Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru Ipda Simon Jumadi. (*/adw)

Check Also

Dandim 1007/Bjm : Jika New Normal Diterapkan, Semua Harus Ditata Ulang

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com -Banjarmasin termasuk salah satu dari 25 kota/Kabupaten yang akan menerapkan ”New Normal” yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.