Apes, Pamer ‘Nyabu’ Akun Facebook Anjang Idan Terciduk Polisi

 Crime & Hukum, Kalteng, Umum

Suaraborneo.com, PANGKALAN BUN – Pemilik akun Facebook Anjang Idan terciduk juga oleh polisi dari regu Sat Narkoba Polres Kobar, Minggu kemarin (4/3) di sebuah toko busana dan sembako yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani di Pasar Amin Jaya sekitar pukul 19.00 WIB.

AI yang memiliki nama asli yaitu Syahdan (43) ditangkap karena memposting status dan dirinya sedang menghisap sabu di sebuah kamar yang diduga berada di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat.

Menurut Nelvi warga setempat, Senin (5/3) terjadi kehebohan warga saat proses penangkapan tersebut dilakukan. “Sepengetahuan saya, Anjang Idan mengontrak ruko di kawasan pasar tersebut sekitar 2 atau 3 bulan lalu. Katanya pindahan dari Pangkalan Bun. Nah berdasarkan cerita warga, katanya yang ditangkap tersebut wajahnya mirip seseorang yang pernah meng-upload foto sedang nyabu di akun Facebook miliknya,” jelas Nelvi.

Menurut Nelvi, saat berjualan busana dan sembako di ruko itu, ia dibantu oleh satu rekannya. “Namun sepertinya rekannya itu hanya membantunya berjualan saja. Karena temannya tersebut tidak ditangkap Polisi,” jelasnya . Bahkan, lanjut Nelvi, saat ditangkap Polisi, Anjang Idan sempat berusaha melarikan diri dan melawan Polisi.

“Menurut warga yang melihat langsung proses penangkapan, si AI sempat mencoba melarikan diri dan melawan menggunakan pisau dan gunting. Namun akhirnya ia berhasil ditangkap juga,” jelas Nelvi.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Kobar, AKP Kristianto Situmeang, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan penyelidikan terhadap Anjang Idan.

“Mohon maaf, kami tidak bisa memberikan penjelasan secara rinci mengenai penangkapan pelaku atas nama Anjang Idan. Nanti Selasa (6/3) kronologis pengungkapan kasus ini akan kami sampaikan melalui pers rilis,” jelas Kasat. (adw/wm/b2)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts