Kenal Janji di Medsos, Siswi Cantik Diperkosa 2 Bocah

 Crime & Hukum, Nasional, Umum

Suaraborneo.com, BONTANG – Gara-gara perkenalan di salah satu media social, facebook, AA (15), siswi SMP di Kota Taman Bontang yang tergolong berprestasi di kelasnya ini, diperkosa oleh dua orang sekaligus. Korban yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP itu, harus kehilangan keperawanannya oleh dua orang laki-laki yang ia kenal melalui facebook.


Peristiwa ini berawal ketika perkenalan AA dengan dua tersangka, MV (15) dan rekannya yang kini masih buron (15), melalui facebook. Merasa semakin akrab, mereka pun janjian untuk bertemu pada tanggal 24 Februari 2018.


“Mereka ketemu foto-foto selfie di facebook, dan dilanjut komunikasi melalui chatting, dan janjian ketemu,” kata Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono melalui Kasat reskrim Iptu Rihard Nixon, saat menggelar konferensi pers di Polres Bontang, Senin kemarin (5/3).


Mereka bertiga janjian bertemu di daerah Bontang Kuala. Karena sudah larut malam, MV dan rekannya yang kini masih lari, berinisiatif mengantarkan AA pulang ke rumahnya di Loktuan. Bukannya langsung menuju ke rumah, korban malah dibawa ke Hotel Sintuk, di tempat Gazebo Kedi Lapangan Golf.


“Nah, pada tanggal 24 Februari inilah, korban si AA diajak mesum oleh dua orang tersangka ini, namun gagal keduanya tidak bisa masuk, sehingga mereka sepakat untuk bertemu kembali,” jelas Rihard.


Esok harinya, tanggal 25 Februari korban AA kembali bertemu dengan kedua tersangka ini. Dan mereka kembali mencoba di tempat yang sama, Hotel Sintuk. Di percobaan kedua ini, AA akhirnya berhasil di ”jebolin” oleh MV. “Saat itu cuaca sedang hujan, dan kondisi baju mereka basah kuyup. Namun saat tersangka kedua hendak mencoba ke AA, si AA tidak mau, dan mengatakan besok-besok saja,” tutur Rihard.


Kemudian pada tanggal 28 Februari ketiganya kembali janjian bertemu di tempat yang sama. Dan di hari ketiga ini, korban meminta kepada MV agar saat bertemu dibawakan obat Double L. Menurut Rihard, korban diberi double L sebanyak 6 butir. Dan pada malam itu, yang di minum oleh korban 4 butir. (adw/fb-ij)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts